Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
GoBlog Theme v.2.0 468x60

VPS Mania 728x90

KULIAH


Belajar itu tidak ada habisnya. Baru saja selesai 12 tahun wajib belajar, selanjutnya harus masuk kuliah, memang untuk yang satu ini tidak wajib, tapi kalau anda ingin mengembangkan wawasan, mendapatkan pendidikan formal yang lebih terarah dan mencapai cita-cita anda untuk menjadi insinyur atau dokter ataupun berbagai macam titel sarjana atau diploma lainnya, maka bangku kuliah merupakan salah satu cara untuk mendapatkannya.
Untuk sebagian orang, kuliah memang langkah selanjutnya yang wajib ditempuh, tetapi, ada juga beberapa orang yang harus berpikir panjang sebelum memutuskan apakah akan masuk kuliah atau tidak. padahal kuliah adalah proses awal dari penentuan masa depan seseorang, awal dari proses pendewasaan, pengembangan tanggung jawab yang lebih tinggi juga kemandirian dalam belajar.


Banyak memang yang harus dipertimbangkan, mulai dari kampus, jurusan yang ingin di ambil, biaya kuliah, tempat tinggal, biaya transfortasi, kegiatan ekstrakulikuler kampus, dan masih banyak yang lainnya.
Tidak hanya itu, suasana pergaulan yang dikampus yang berbeda pun menjadi suatu momen tersendiri bagi mahasiswanya, cerita tentang dosen-dosen killer, jurusan yang tidak disangka-sangka bakal sesulit ini, kuis dan ujian dadakan, menulis tugas-tugas paper, UTS, UAs....Semua itu merupakan gunung yang harus ditakluki oleh anda jika anda ingin meraih masa depan yang terbaik dalam hidup anda.
Semua transisi dari SMA ke kuliah itu tentunya tidaklah mudah, tetapi dengan segala kegigihan dan kemauan yang tinggi, hasilyang diraihpun akan bisa dijadikan modal untuk bisa masuk kedunia kerja, dunia yang lebih nyata dalam hidup kita semua.
Terima kasih telah membaca artikel tentang KULIAH di blog Bisnis Online jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com