Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com
GoBlog Theme v.2.0 468x60

VPS Mania 728x90

Tahun Baru, Mobil Dinas Baru

bisnis online;

Sejak dilantik menjadi Presiden pada Oktober 2009, SBY dan kabinetnya banyak mendapatkan sorortan dari masyarakat, mulai dari kasus Bank Century yang masih abu-abu, juga tetang kasus pencekalan buku terbaru dari George J. Aditjndro yang berjudul "Membongkar Gurita Cikeas".
Sedangkan kasus yang terbaru yang menjadi sorotan masyarakat yaitu pembelian mobil dinas baru yang diperuntukan Menteri dan beberapa pejabat tinggi negara.

Konon mobil bertype sedan dengan merek Toyota Crown Royal Saloon di design langsung di jepang dan mobil ini tidak diproduksi untuk kalangan umum, mobil yang tergolong mewah ini dipesan pemerintah sebanyak 150 unit dengan harga 1,3 miliyar per unit, di saat perekonomian indonesia yang masih belum menentu, apakah pembelian mobol dinas baru ini merupakan suatu keharusan?
Mobil ini pun di design senyaman mungkin untuk para penggunanya....yuup semoga saja pengguna mobil ini tidak terlena dengan kenyamanan dan fasilitas yang tersedia dalam mobil ini, tetapi semakin memotivasi para penggunanya untuk lebih keras lagi bekerja guna kesejahteraan masyarakat......(agusdi)
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tahun Baru, Mobil Dinas Baru di blog Bisnis Online jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com